A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php73/ci_sessiond90258d99a5cc5f32bf31087276e98135eeb744a): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 174

Backtrace:

File: /home/roromen4/public_html/application/core/MY_Controller.php
Line: 4
Function: __construct

File: /home/roromen4/public_html/application/controllers/Website.php
Line: 6
Function: __construct

File: /home/roromen4/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php73)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/roromen4/public_html/application/core/MY_Controller.php
Line: 4
Function: __construct

File: /home/roromen4/public_html/application/controllers/Website.php
Line: 6
Function: __construct

File: /home/roromen4/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Putihkan Ketiak yang Hitam dengan Bahan Alami - Skin Care Terbaik di Indonesia - Pemutih Kulit Alami by roromendutbeauty.co.id
Keranjang Belanja
Putihkan Ketiak yang Hitam dengan Bahan Alami

Putihkan Ketiak yang Hitam dengan Bahan Alami


Ketiak hitam bukanlah pertanda dari kondisi medis tertentu. Namun, bagi kebanyakan orang, mempunyai kulit ketiak hitam dapat menjadi masalah yang mengganggu. Inilah mengapa tak sedikit orang berusaha mencari cara memutihkan ketiak, baik dengan produk kimia maupun bahan alami.

Bahan-bahan alami khususnya, memiliki keunggulan karena aman digunakan pada kulit ketiak yang cenderung sensitif. Anda juga bisa mencari dan mengolah bahan-bahan ini sendiri dengan beberapa cara sederhana.

Cara memutihkan ketiak dengan bahan alami

1. Eksfoliasi

Penumpukan sel kulit mati lama-kelamaan dapat menyebabkan perubahan warna pada ketiak. Untuk mengatasinya, gunakanlah scrub dan lulur alami untuk mengangkat kulit kusam akibat sel-sel kulit mati.

Scrub alami aman untuk digunakan pada area tubuh yang sensitif, termasuk ketiak. Saat menggunakan scrub, gosoklah area ketiak secara perlahan. Jangan menggosok kulit dengan keras untuk menghindari iritasi kulit dan pembengkakan.

2. Menggosokkan kentang

Kentang memiliki tingkat keasaman yang cocok untuk mencerahkan kulit. Sari kentang juga merupakan pemutih yang tidak berisiko menimbulkan iritasi apabila dibandingkan dengan produk pemutih lainnya.

Iris kentang seukuran genggaman tangan dan gosokkan langsung pada ketiak Anda. Anda juga dapat mengolah sari kentang menjadi masker, lalu oleskan pada ketiak selama 10 menit sebelum dibilas hingga bersih. Lakukan sebanyak 2 – 3 kali seminggu.

3. Mengoleskan sari buah lemon

Satu lagi cara memutihkan ketiak dengan bahan alami yang cukup populer yaitu menggunakan sari buah lemon. Buah ini tak hanya mengandung bahan pemutih alami, tapi juga kaya akan zat antiseptik sehingga sering digunakan untuk kulit.

Ambil beberapa iris buah lemon dan peras sarinya. Campurkan dengan satu sendok teh gula pasir, lalu oleskan secara langsung pada ketiak Anda. Setelah beberapa menit, bilas ketiak Anda dan keringkan. Ulangi sebanyak 2 – 3 kali seminggu.

4. Membuat masker mentimun

Manfaat mentimun untuk atasi mata panda, tapi sayuran ini juga membantu memutihkan ketiak? Caranya mudah, yaitu cukup potong sebuah mentimun dan oleskan pada ketiak.

Diamkan ketiak selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Seperti kentang, mentimun memiliki keasaman yang sesuai untuk mencerahkan ketiak. Jadi, tidak heran bila banyak orang memutihkan ketiak dengan cara memanfaatkan bahan alami ini.

5. Membuat masker baking soda

Baking soda bekerja sebagai bahan pemutih ketiak untuk perawatan sederhana di rumah. Bahkan, tidak jarang orang-orang menggunakan baking soda untuk mencerahkan lutut yang menghitam.

Campurkan baking soda dengan sedikit air untuk menghasilkan masker kental, lalu oleskan pada ketiak. Selain itu, bisa mengencerkan baking soda, lalu mengoleskannya pada ketiak selama beberapa menit sebelum dibilas.

6. Eksfoliasi dengan kulit jeruk

Seperti halnya lemon, jeruk mengandung bahan pemutih dan eksfoliator alami yang membantu mencerahkan kulit kusam. Jika ingin memutihkan ketiak dengan cara menggunakan bahan ini, cukup siapkan kulit jeruk yang sudah dijemur hingga kering.

Blender kulit jeruk hingga menghasilkan bubuk yang halus, lalu campurkan dengan air mawar hingga membentuk pasta. Putihkan ketiak dengan mengoleskannya pasta tersebut secara langsung. Lalu, bilas ketiak Anda dengan air hangat dan keringkan.

7. Mengoleskan minyak zaitun

Vitamin E dalam minyak zaitun cocok untuk memutihkan kulit kusam. Oleskan minyak pada kulit ketiak dan pijat merata selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan setiap hari untuk kulit ketiak yang tampak lebih halus dan cerah.

Selain itu, bisa mencampur minyak zaitun dengan gula pasir. Minyak zaitun murni (extra virgin olive oil) akan berfungsi sebagai eksfoliator alami yang membantu proses pemutihan kulit ketiak.

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab kulit ketiak hitam. Namun, ada pula banyak cara untuk memutihkan kulit ketiak, salah satunya dengan menggunakan bahan alami.

Agar lebih mudah tanpa harus meracik bahan - bahan seperti diatas, Roromendut mengeluarkan produk untuk mencerahkan ketiak yaitu Lulur Ketiak roromendut, yang mampu mencerahkan kulit ketiak secara alami dan tanpa efek samping, selain itu Lulur Ketiak roromendut mengandung bahan herbal diantaranya yaitu Beras, Rumput Laut, Daun Sirih, Rempah- rempah, Bengkoang, daun jeruk nipis dan Baking soda.


Share: